Saturday, March 7, 2009

Video mesum mirip Dea imute Pentingnya pengepakan”packaging’

Video mesum mirip Dea imute

Pentingnya pengepakan”packaging’

Beberapa hari belakangan ini kita dihebohkan dengan beredarnya. Video mesum wanita yang mirip dea imute “KATANYA” wong sata juga belum liat ko., ada yang udah pernah liat lom? Baji-baji dong link nya he he he. Saya turut prihatin dengan tindakan negativ dari para pengguna internen. Bukan hanya penyebaran video mesum namun kejahatan dan penipuan juga sangat meresahkan semua pihak, Baik saya yang mau menawarkan jasa dengan jujur, terlebih calon pemakai jasa yang takut karena telah pernah tertipu. Mari kita ciptakan suasana berinternet ria yang sehat. Kita kembali ke topik hidayat he he he

Packaging awalnya hanya berfungsi untuk pelindung suatu produk, namun semakin kuatnya persaingan dan semakin kritisnya para konsumen maka orientasi pun tidak hanya pada product oriented melainkan sudah kearah pencitraan brand.

Beberapa fungsi dari packaging adalah:

  1. Sebagai cara untuk menarik minat konsumen.
  2. Untuk membangun merek.
  3. Sebagai daya persaingan yang sehat.
  4. Sebagai teknik meningkatkan penjualan.

Maka tidak heran jika packaging menjadi salah satu ujung tombak perusahaan untuk meningkatkan penjualan yang sekaligus juga membangun citra dan positioning yang baik. Namun packaging pun harus dapat bercerita kepada konsumen tentang apa produk didalamnya, sehingga konsumen tidak kecewa jika mendapati produk tidak seindah packaging.

Jika sudah demikian bagaimana dengan packaging dalam distro and clothing?

  1. Yang pertama adalah mencantumkan label yang menjadi identitas dari produk. Dalam distro dan clothing sudah banyak contoh label yang kreatif dan unik.
  2. Tag mendukung dari produk dan label. Pada tag dicantumkan merek, harga, kode, ukuran, identitas dan juga contact person produsen. Tag bisa terbuat dari kertas, plastik, kain dsb.
  3. Kemasan, tahap iniadalah sebagai pemanis produk yang terbuat dari plastik, boks karton, ataupun kain. Berasal dari ide kreatif kini kemasan dibuat memiliki fungsi promosi, dibuat lebih kuat sehingga konsumen dapan menggunakan kembali bag papper untuk kepentingan lain yang berarti banyak orang akan melihat dan mudah mengingatnya (contoh FO donatelo di jln setia budi bandung, kita sangat sering Bag pappernya berkeliaran di Bandung yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari para konsumennya)

Read more all abaut distro n clothing


No comments:

Post a Comment